Minggu, 03 Februari 2013

Perangsang Sexdrops Original



SEX DROPS PERANGSANG JERMANY

Obat Perangsang khusus di gunakan untuk wanita yang kurang bergairah dalam hubungan intim, membangkitkan gairah dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping. Tanpa mempengaruhi rasa, aroma dan warna minuman.

Obat perangsang drops ini sangat praktis dan tidak ribet, tinggal masukkan beberapa tetes ke minumannya, maka setelah minumannya diminum maka akan langsung bereaksi mempengaruhi target, si target akan bernafsu dan bergairah melihat anda, di apa-apakan dia akan mau, dan malah senang.
drops ini bisa bertahan hingga tiga jam, tergantung daya tahan tubuh si target, ada juga yang cuma dua jam ( wanita setengah baya / tua ). kalau ukuran cewek bisa tiga jam. reaksi nya cepat dan saat itu juga. Obat Perangsang ini paling laris di toko kami , obat ini sudah terbukti ribuan orang di indonesia maupun di luarnegeri.

Can be mi xed in any beverage ( coffee, te, soft drink) or food, tjas serious secret formula is safe and bontaxic.
Dapat dicampur ke cairan apapun apapun ( kopi, teh, rinagan) atau makanan, resep rahasia di lindungi dan tanpa efek samping.

Made in germany.
All rights reserved,
The formula and apperance of the product inside is a treade this package is a trade mark and trade dreass of gerrmany-allemagne deats chiand poatfach 16012063033.

Hak paten dan izin berdagang dari germany.
ALLEMAGNE DEATS CHIAND POATFACH 16012063033

ATURAN PEMAKAIAN:

    Ambil 5-7 Tetes Sexdrop.
    Dianjurkan Campurkan dengan air bersoda seperti : fanta, sprit, coca-cola, dll.
    Pastikan cairan larut dengan air.
    Setelah diminum tunggu kira-kira 10-20 menit.
    Isi 1 botol => 15 ml.
    Tidak berbau, tidak berwarna dan tidak berasa.

    Harga : 250.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar