Tanya Jawab

Frequently Asked Question (FAQ)

1. Bagaimana Cara Memesan?

# Melalui TELP/SMS ( Cara ini lebih mudah dan lebih cepat )
TELEPON : 085717744400
SMS         : 085717744400

2. Berapa Minimum Pembelian di Toko Kami ?
Tidak ada minimum pembelian. Berapapun pembelian anda akan kami kirim ketujuan anda dimanapun.

3. Bagaimana Cara Membayar Pesanan Saya ?
Anda dapat membayar pesanan anda dengan melakukan transfer ke nomor rekening BNI, BRI, BCA atau MANDIRI milik kami, Silahkan Tanyakan Melalui Customer Service Kami Yaitu : Telp/SMS ke 081330077110

4. Apakah Semua Produk-produk ini BARU (bukan bekas) dan ASLI ?

Semua produk-produk kami NEW BARU dan kwalitas keaslian Import Dijamin.

6. Apakah saya akan mendapatkan no’resi paket ?
Benar…Setelah kami melakukan pengiriman maka anda akan kami berikan no’resi paket bukti pengiriman.

7. Bagimana Cara Melacak/Memantau Barang Yg Saya Pesan ?

Caranya : Silahkan kunjungi Situs jasa paket yang anda gunakan.
Untuk POS : www.PosIndonesi.co.id
Untuk JNE : www.Jne.co.id
Untuk TIKI : www.Tiki-Online.com
kemudian masukan no’resi paket pada menu : Lacak/Trace&Tracking lalu Seach / Submit.

8. Bagaimana Jika Paket Saya Tidak Sampai ?
Semua paket akan dikirim melalui jasa kurir PAKET dan harus ditanda tangani setelah anda menerima paket. Jika anda tidak menerima paket anda. setelah batas waktu normal pengiriman terlewati, Silahkan secepatnya menghubungi kami.
Kami akan melakukan konfirmasi ke jasa kurir kami dan apabila memang benar paket anda tidak sampai, maka barang akan kami kirim ulang.

9. Bagaimana Teknik Packing Anda ?

Mengenai paket tidak usah takut, kami bungkus sangat rapi dan tertutup dan isi kami rahasiakan/samarkan.
privasi anda kami jaga. DIJAMIN…!!!
Kami selalu memasukkan semua barang kedalam dus polos yang diisolasi rapat. Setelah itu dus masih dibungkus lagi dengan kertas coklat polos. Kami juga mengirimkan atas nama perorangan bukan nama toko jadi dijamin pasti aman.

10. Bisakah Saya Mengambil Paket Saya di Kantor Jasa POS/TIKI/JNE Dengan Alasan Privasi ?
Kami bisa meminta pihak POS/JNE/TIKI untuk meletakkan paket anda di kantor mereka.
Kemudian Jika paket anda sudah sampai di kantor POS/TIKi/JNE terdekat anda. Maka pihak jasa paket akan menghubungi anda agar segera melakukan pengambilan.
(Jika menggunakan metode ini, anda tetap memberikan nama dan alamat anda karena permintaan dari pihak paket untuk formalitas).


NOTE :

Untuk Pengambilan barang dikantor Pos/Tiki/Jne, harus menunjukan no.resi paket yang kami berikan pada anda.
(Jika belum mendapatkan no’resi, Silahkan Hubungi Customer Service kami TELP/SMS)

Salam,

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar